Bisnis online modal cuman 10 ribu rugi apanya?

04Apr12

Bisnis online modal cuman 10 ribu rugi apanya?

Ada kabar gembira untuk anda!! Lihat gambar uang di atas, apa bilangan angka dalam uang terlalu besar? hmm .. menurut saya tidak. Baru-baru ini saya pribadi melihat sebuah web tentang bisnis online dengan modal paling ringan, yaitu dengan modal cuman 10 ribu. sistemnya dengan mencari investor sebanyak-banyaknya melalui anda, nah semakin banyak investor yang daftar melalui anda makin besar rupiah yang anda dapat. Tapi menurut pengamatan saya bisnis2 lain dengan sistem yang sama butuh modal yang besar dari ratusan ribu sampai jutaan Rupiah(dwit dari mana:P) nahh! kalo bisnis investasi online modal 10ribu ini menurut saya lebih untung 99% soalnya yang pertama modal ringan abiss cukup 10rb (jajan anak SD aja kadang2 lebih :P) terus hanya butuh pasang iklan di web atau nyebar2 link tanpa harus ketemu follower di luar sana ( jadi waktu ga kepotong buat muter2 geje) terjangkau buat semua kalangan masyarakat, modal blog atau web udah cukup tinggal terima hasil sambil duduk2 minum kopi(walaupun blm dapet transferan juga ga rugi yahh modal cuman 10ribu dibanding bisnis yg lain dengan modal ratusan ribu sampe jutaan??)

Kesimpulannya menurut saya bisnis kayak gini kudu dicoba ga rugilah 10 ribu yang penting niat dan semangat, kalo berhasil anda2 juga yang senang kan! saya ga berani ngomongin keuntungannya tapi di web2 dengan jargon investasi 10 ribu bilang bisa sampe ratusan juta rupiah kalo anda berhasil menarik investor baru. Tapi sekali lagi menurut saya modal 10ribu itu masih masuk akal, ga ada salahny kan buat dicoba!! good luck semuanya!! recommended bisnis nih salut sama yang buat sistem ini 🙂 hai orang Indonesia yang pandai pikirkan sekali lagi. kalo anda bilang bisnis ini ga ada usahanya? kita kan menyebarkan iklan dan meyakinkan orang menurut saya itu termasuk merupakan usaha, yahh legal-legal aja.

 


!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”//platform.twitter.com/widgets.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”twitter-wjs”);

Iklan


No Responses Yet to “Bisnis online modal cuman 10 ribu rugi apanya?”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: